Jika hidup adalah pilihan. Manakah yang akan Anda pilih. Menjadi seorang penonton yang memberikan tepuk tangan atau menjadi bintang yang na...

Jangan Diam. Tapi Lawan!



Jika hidup adalah pilihan. Manakah yang akan Anda pilih. Menjadi seorang penonton yang memberikan tepuk tangan atau menjadi bintang yang naik panggung dan diberi tepuk tangan?

Menjadi bintang tentu tidak bisa didapat jika kita hanya diam. Diam memaku tak mau berbuat. Diam memang tidak akan membuat kita salah karena tidak berlaku apa pun. Tapi dengannya kita tidak akan berkembang dan tahu mana yang salah dan mana yang benar.

Diam dalam keminderan karena merasa kelemahan yang dimiliki terlalu banyak dibanding KEKUATAN diri hanya akan menenggelamkan nama kita dalam sejarah hidup. Membandingkan kelemahan diri dengan KEKUATAN orang lain pun hanya akan membuat kita kerdil dimata mereka. Jika selamanya seperti itu dan kita nyaman dizona sana tadi, bersiap-siaplah menjadi penonton seumur hidup. Perlu diketahui penonton untuk menyaksikan aksi panggung harus bayar tiket. Sementara bintang panggung malah dibayar. Bintang panggung jika melakukan salah. Sekalipun disoraki, diteriaki dan di-bully penonton, mereka tetap akan dibayar. Sementara penonton yang sibuk membully justru tak mendapat apa-apa malah tetap bayar untuk beli tiket pertunjukan.

Hidup terlalu singkat jika kita diam dalam keminderan. Manfaatkan waktu luang untuk mengeskplorasi diri dan mengembangkan diri. Caranya bisa ikut seminar, baca buku, cari mentor, dan gabung komunitas yang positif yang bisa mendukung passion dan minat kita untuk berkembang. Tentunya bukan berkembang biak ya. :)#ComeOnMoveOn #MoveOn#semangat #bisa

0 komentar: