Header Ads

ad

Omong Kosong Soal Iklan!



Berapa persen Anda percaya iklan?
Jika ada iklan yang tayangan di TV apakah Anda akan melihat nya? Ya. Kalau menarik.
Apa yg dilakukan jika datang seorang sales menawarkan produknya dan mengiklankannya ke Anda? Saya yakin Anda akan risih dan meninggalkannya.
Karena pada dasarnya iklan di buat untuk memancing penasaran calon pelanggan pada produk. Dan kebanyakan yang diiklankan adalah yg bagus2nya dan baik2nya saja. Itulah yang membuat kita males meliriknya. Ujung2nya ngiklan. Kecuali iklan tadi unik dan terpercaya.
Era digital sekarang orang lebih percaya kata Teman dibanding iklan. Misal ada produk baru menawarkan pada kita dengan iklan yang diiklankan. Kita akan beli? Lain halnya jika keluarga atau teman kita yang memberikan rekomendasi tentang produk tadi. Kita bisa percaya
Begitupun wanita. Kita boleh show off tapi tidak berlebihan. Kesalahan terbesar pria saat berkencan terlalu banyak ngobrol dibanding mendengar. Mungkin kesan nya ingin pamer pencapaian. Tapi bikin enek pendengar. Komunikasi tidak hanya bicara tapi juga mendengar. Mau berbusa bicara pencapaian kita pada wanita (mengiklankan diri) mereka gak peduli. Lain hanya jika sahabat atau keluarga mereka yang mereferensikan dan merekomendasikan. mereka bisa lebih percaya dan tertarik.
So jangan ngobral iklan. Lebih baik buat pembuktian lewat branding image. Karena orang sudah tidak percaya iklan di zaman ini. Mereka lebih percaya apa yang dikatakan orang terdekat dilingkarannya. Fokus pada irisan itu.

No comments