Berbicara cinta. Dalam cinta memang terselip nafsu. Kadang sulit kita mengendalikannya meskipun harus mati-matian mengupayakannya. Na...

Karena Logika Tidak Jauh Beda Dengan LoGila



Berbicara cinta. Dalam cinta memang terselip nafsu. Kadang sulit kita mengendalikannya meskipun harus mati-matian mengupayakannya. Nafsu yang gagal kita kelola lah yang membuat cinta jadi buta. Kata orang sih cinta itu tidak buta. Karena dia masih bisa membedakan mana mio mana mobilio. 

Ada orang yang rela datang jauh-jauh, menembus jarak ratusan kilometer, menerjang terik mentari, membawa segenggam bunga hanya untuk bertatapmuka muka dengannya ‪#‎ehem‬. Itu ada. Ada juga yang rela ngojek sana sini, menembus jarak ratusan kilometer, melawan terjangan hujan di malam hari, dengan membawa ransel berisikan keripik pedas yang fenomenal dan sebingkai lukisan. Itupun ada. Datang jauh-jauh dengan berdalihkan atas nama cinta. Ya. Terkadang jika secara logika kita bertanya "Kok bisa-bisanya dan ngapain dia mau dan rela melakukan itu. Padahal belum tentu si doi mau. grin emoticon". "Jika dia rela melakukan itu semua demi doinya. Apakah dia pernah melakukan hal serupa pada orangtuanya utamanya ibu atau saudara perempuannya?".

And itulah karena logika gak jauh beda sama lo gila wink emoticon

3 komentar: