Sudah bukan rahasia umum lagi jika mendekati bulan idul adha, selain ramai berkurban juga ramai tebar-tebar pesona undangan khitanan...

13 Jawaban Saat Ditanya Kapan Nikah



Sudah bukan rahasia umum lagi jika mendekati bulan idul adha, selain ramai berkurban juga ramai tebar-tebar pesona undangan khitanan nikahan. Dalam bulan ini saja ada sekitar 100 undangan yang diterima. Aslinya cima 5. Dari mulai undangan temannya teman, teman masa SMA, teman jauh, teman yang pernah dekat, teman masa kecil, teman tapi mesra, hingga teman tanpa kepastian. Untuk yang terakhir tidak begitu penting :) 

Dan yang saat ini hinggap di jendela sebuah meja rumah adalah undangan dari seorang teman masa kecil dan sepermainan yang sekarang sudah gede. Awalnya belum ngeuh sosok dibalik undangan tadi. Karena saya pikir itu undangan bukan buat saya. Sadar-sadar pas lihat foto calon mempelainya, barulah ngeuh. Saat membaca isi undangannya, jadi teringat kisah-kisah lucu dulu. Teman saya ini dari zaman SD hingga SMP paling sering meminta dibuatkan surat cinta untuk para-para korban prospekannya. *You Know What I Mean :D Sialnya kebiasaannya ini jadi keterusan dan parahnya dia mau saja percaya dengan apa yang saya tulis. Padahal saat itu saya jarang bahkan tidak pernah nulis surat cinta. Dan pada akhirnya si peminta surat cinta ini sudah menebar undangan. Sementara si penulisnya kini? Ah, sudahlah. Tidak usah dibahas. Cerita lebih lengkapnya tentang ini ada disini

Hmmm Sudah diduga. Para SINGLE FIGHTER pasti sering alergi dengan udang (Udangan) pernikahan misalnya. Hehe. Alergi mendatangi kesana bukan karena sekedar tidak tahu lokasinya. Tapi lebih dari itu. Bisa karena dompet lagi kosong buat ngamplop, belum siap ditanya KAPAN NYUSUL, tidak punya pendamping untuk pergi kesana, hingga takut ketemu mantan. Right? OK. Daripada kita tidak datang dan dianggap sombong dan bisa merusak reputasi bahkan persahabatan. Datang lebih baik, walaupun sendiri dan harus terasing dari hingar bingar pesta. Dan disini ada 13 Jawaban Saat Ditanya Kapan Nikah, yang bisa dijadikan referensi dan senjata kalian untuk menyerang balik si para penanya angker ini:

13 JAWABAN SAAT DITANYA KAPAN NIKAH:

1. Nanti setelah ijab kabul
2. May. Maybe YES Maybe NO
3. Minggu depan kalau gak hujan
4. Nunggu dia cerai
5. Jangan tanya kapan nikah. Lebih baik carikan jodohnya!
6. Lo kapan?
7. Lebih baik ditertawakan karena belum nikah daripada tidak bisa ketawa setelah nikah!
8. Nunggu restu dulu. *Restu suaminya
9. Nunggu ganti presiden
10. Nunggu Liverpool juara BPL
11. Udah pernah
12. Nunggu tahun kabisat
13. Nanti kalau dolar sudah turun

Nah gimana guys. Sudah cukup membantu 13 jawaban tadi? Jika masih kurang bisa kalian tambahkan sesuka hati, Dan yang pasti jawaban ini tidak bisa selamanya dijadikan dalih.  :)

0 komentar: