Setiap orang pintar, pasti pernah bodoh. Setiap orang sukses, pasti pernah gagal. Setiap orang kaya, pasti pernah miskin. Bukan mas...

COME ON MOVE ON



Setiap orang pintar, pasti pernah bodoh. Setiap orang sukses, pasti pernah gagal. Setiap orang kaya, pasti pernah miskin. Bukan masa lalu yang harus menjadi pertanyaan. Tapi cara kita melewati masa kritis itulah yang harus menjadi pertanyaan. Bodoh, miskin, minder, dan gagal adalah modal awal kita menuju sukses. Bodoh modal kita untuk menjadi pintar. Miskin, modal kita untuk menjadi kaya. Minder, modal kita untuk menjadi Pede. Dan gagal, adalah modal kita munju sukses. Kegagalan bukanlah hal yang harus ditakuti, tetapi hal yang harus dicicipi.


Bagaimana menyikapi kegagalan yang kita alami? Dan hal apa saja yang harus dilakukan agar kita bisa MOVE-ON dari kegagalan tersebut? Baca selengkapnya di buku "COME ON MOVE ON" (Saat Move On Lebih Dari Ingin). 



Alhamdulillah ini buku pertama saya. Semoga bisa bermanfaat dan memberikan inspirasi bagi kita semua 
Telah terbit di LeutikaPrio!!!


Judul : COME ON MOVE ON Saat Move On Lebih dari Ingin)

Penulis : FAZAR FIRMANSYAH
Tebal : 118 halaman
Harga : Rp. 30.300,00
ISBN : 978-602-225-820-9

Sinopsis: 
Seteliti apa pun orang, pasti pernah melakukan kesalahan. Dan sesukses apa pun seseorang, pasti pernah melakukan kegagalan. Kesalahan dan kegagalan adalah hal yang sering menghantui kita ketika kita melakukan suatu hal yang baru. Permasalahannya adalah, kita lebih sering merasa takut pada hal yang sebenarnya belum pernah kita lakukan dan hal tersebut belum benar-benar terjadi. Dan kegagalan yang kita alami bukanlah semata-mata karena kesalahan orang lain ataupun takdir. Tetapi kita sendirilah yang menciptakan kegagalan tersebut, lewat pikiran negatif kita yang membuat nyali kita menciut. Lalu apa yang dilakukan orang sukses saat mendapat kegagalan? Bagaimana respon mereka saat mendapatkan kegagalan?

Hampir setiap orang sukses berprinsip, tidak ada kata gagal dalam kamus hidupnya. Hal tersebut mereka katakan bukan karena mereka tidak pernah mendapatkan kegagalan, melainkan karena mereka tidak mudah menyerah pada kegagalan yang menimpa diri mereka. Bagi mereka, kesuksesan adalah kegagalan yang bisa dilewati. Jika kita berpikir kesulitan-kesulitan yang kita hadapi tidak akan mungkin terselesaikan, sampai kapan pun kesulitan itu akan bersarang pada diri kita. Sebaliknya, jika kita yakin kesulitan-kesulitan tersebut bisa kita lewati, kemudahan pasti akan datang dua kali lipat dari kesulitan tersebut. Kuncinya jangan pernah berhenti melangkah dan jangan berhenti terlalu cepat. Karena dalam setiap ikhtiar yang kita lakukan, akan ada ruang kosong yang akan kita miliki. Dan ruang kosong itulah yang harus kita isi dengan bersabar dan bertawakal.

Ps : Buku ini sudah bisa dipesan sekarang via website Sini atau 
PESAN BUKU, bisa SMS ke 0819 0422 1928 Semoga bermanfaat :) 

0 komentar: