Hampir setiap wanita menginginkan penampilan yang sempurna. Memiliki paras cantik, tubuh ideal, perilaku anggun, dan berintelektual. ...

Wanita Itu Anggun



Hampir setiap wanita menginginkan penampilan yang sempurna. Memiliki paras cantik, tubuh ideal, perilaku anggun, dan berintelektual. Hanya saja keinginannya tersebut sering tidak berbanding lurus dengan kemauannya untuk mengupayakannya. Tutur kata yang lembut dan budi bahasa yang sopan akan membuat lawan bicara merasa nyaman mendengarkan setiap kata yang terucap darinya. Bayangkan jika tutur kata yang diucapkan terdengar kasar, tak beretika, dan tajam, lelaki mana yang akan memilih wanita seperti itu.

Perilaku anggun, sopan, dan teratur, tentunya menjadi pemandangan yang mententramkan jiwa pada mereka yang berinteraksi dengannya. Bayangkan jika perilaku seorang wanita begajulan, terkesan apa adanya, semrawutan, malas bersih-bersih, dan tidak beradab, lelaki mana yang tidak ilfil melihat wanita seperti itu. 

Cerdas, berwawasan, dan pintar, tentu membuat lawan bicara merasa klik jika bertukar pikiran dengannya. Bagaimana jadinya jika wanita tidak mau belajar, waktunya habis untuk shoping dan bergosip ria, hingga lupa berbenah diri, pastinya wanita tersebut belum pantas menjadi seorang istri dan seorang ibu bagi anak-anaknya. Karena setiap ibu adalah wanita. Tapi tidak semua wanita bisa seperti ibu.

Untuk Anda para wanita, sesungguhnya kalian itu anggun. Maka jagalah dan syukurilah setiap anugrah yang telah dititipkanNYA pada kalian. Apa yang kalian miliki saat ini hanyalah titipin belaka, yang suatu waktu pasti akan diminta kembali. Bukan untuk disombongkan bukan pula untuk diumbar, melainkan untuk disyukuri.

0 komentar: