Hari raya idul fitri tahun ini tampak tidak ada acara mudik bagi saya. Selama 23 tahun merasakan lebaran, saya sekeluarga tidak perna...

Mohon Maaf Lahir Batin



Hari raya idul fitri tahun ini tampak tidak ada acara mudik bagi saya. Selama 23 tahun merasakan lebaran, saya sekeluarga tidak pernah mengadakan acara mudik. karena memang semua saudara mayoritas berada di kota yang saya tinggali. Namun lebaran kali ini dirasa ada perkembangan, dimana lebaran sekarang saya sudah bisa memberi THR kepada sanak saudara. 

Dibalik kebahagiaan itu semua, saya ingin meminta maaf kepada para pengunjung dan pembaca motivaksi.blogspot.com. Tidak terasa sudah 2 tahun lebih blog ini dibuat. Dan dari 2 tahun lebih itu telah menghasilkan tulisan-tulisan yang mudah-mudahan bermanfaat dan menginspirasi. 

Dalam setiap penulisan di blog ini, bukan hanya soal kepuasaan yang didapatkan. Bukan pula tulisan saya ingin digemari banyak orang. Tetapi lebih kepada, membuka pikiran para pembaca dan memberikan inspirasi lewat manfaat dari tulisan yang saya buat. Namun, sekalipun saya berusaha memberikan yang terbaik, belum tentu semua orang bisa merasakan kebermanfaatan dari usaha kita. Karena tidak semua orang bisa kita puaskan dan bahagiakan. Maka dari itu, saya mohon maaf jika ada tulisan yang mungkin tidak berkenan atau tidak memiliki nilai manfaat bagi Anda sebagian. 

Saya percaya sukses bukan hanya soal posisi, tetapi soal menjadi inspirasi bagi orang lain, dengan cara memberi banyak manfaat bagi orang lain. Karena untuk berbuat baikpun butuh inspirasi. Semoga, tulisan ini bisa bermanfaat dan menginspirasi para pembaca sekalian. Dan semoga tulisan-tulisan berikutnya bisa lebih bermutu dan berkualitas dari sebelumnya.

Mohon maaf untuk setiap kata yang telah terucap. Selamat hari raya Idul Fitri. Semoga puasa kita diterima Allah dan semoga kita smeua dipertemukan kembali dengan Ramadhan tahun depan. Mohon maaf lahir batin, dari saya sekeluarga.    




0 komentar: