Menjadi yang istimewa tentu impian semua orang. Bagaimana tidak, dengan menjadi istimewa kita akan mendapat pelayanan dan apresiasi y...

Istimewa Itu Spesial



Menjadi yang istimewa tentu impian semua orang. Bagaimana tidak, dengan menjadi istimewa kita akan mendapat pelayanan dan apresiasi yang spesial. Namun bukan hal mudah dan singkat untuk menjadi pribadi yang istimewa. Dalam hidup pasti selalu terdapat pilihan. Karena untuk mendapatkan sesuatu kita harus menukarkan sesuatu. Saat kita memilih pilihan yang dirasa tepat bagi kita, sudahkah kita bersiap untuk kehilangan pilihan yang lain? Karena esensinya jika kita mendapatkan sesuatu kita akan kehilangan yang lain. Walaupun menjadi yang istimewa adalah impian banyak orang, tapi tidak semua orang bisa menjadi istimewa. Hanya mereka yang yakin, fokus, dan tekunlah yang pada akhirnya bisa menyandang predikat istimewa tersebut.

Ketika kita bicara pintar, mungkin pintar bisa memudar seiring malas bersarang pada diri kita. Begitu juga bodoh. Bodoh bisa diasah selama kita mengusahakannya dalam hal lain kita memiliki kemauan untuk bisa. Faktanya ketekunan akan mengalahkan kepintaran. Sepintar apapun orang mereka akan dikalahkan oleh orang-orang yang tekun (memiliki ketekunan). Kita pasti pernah mendengar peribahasa "kerasnya batu pun akan hancur oleh ribuan tetesan air". Jika kita yakin, fokus, dan tekun dalam berusaha mewujudkian impian kita, maka bukan hal mustahil impian kita akan menjadi kenyataan.

Bisa kita lihat, tidak semua orang bisa menjadi istimewa. Sama halnya tidak semua orang bisa naik pesawat terbang kelas eksekutif, menonton bola di kursi VVIP, mendapatkan fasilitas ekslusif, dan hal menarik lainnya yang tidak bisa semua orang merasakannya. Mereka yang bisa mendapatkan segala fasilitas memanjakan tersebut hanyalah mereka yang memiliki kemauan dan kemampuan. Kemauan karena mereka mau mendapatkan pelayanan dengan ekstra kenyamanan dan kemampuan karena mereka merasa mampu untuk mendapatkan fasilitas tersebut. Begitupun dengan impiah hidup kita. Kita sudah punya kemauan dan kemampuan apa agar kita bisa menjadi istimewa? Semua orang ingin menjadi istimewa dan mendapat pelayanan spesial, tetapi tidak semuanya sungguh-sungguh dalam mendapatkannya. Tidak semua orang menjadi istimewa, meskipun menjadi istimewa adalah impian semua orang.

Mulai sekarang, mau menjadi yang istimewa atau yang biasa-biasa saja? Sudahkah kita mempersiapkan diri untuk menjadi yang istimewa? Sebab hanya yang istimewalah yang akan mendapatkan hal yang spesial. Siapkan diri kita dan gunakan kemampuan + kemampuan kita. Now or never :)

0 komentar: