Header Ads

ad

Mutiara Itu Ada Disekitar Kita



Dalam keluarga kecil, hiduplah seorang bapak dan anak perempuannya. Mereka hidup hanya berdua setelah ditinggal pergi istri sekaligus ibu dari anak tersebut. Sang ayah membesarkan anak tersebut dengan penuh kasih sayang meskipun dalam keterbatasaanya. Sang ayah memiliki kekurang fisik, dia seorang tuna rungu. Hingga suatu ketika anaknya bersekoah, dia selalu diejek teman-temannya karena memiliki seorang ayah yang tuna rungu.

Si anak tersebut pun menjadi merasa malu dan minder karena memiliki ayah yang tuna rungu. Tidak kuat menahan ejekan dan malu anak tersebut mencoba bunuh diri. Hingga sang ayah melarikannya ke rumah sakit. Disaat anak tersebut kekurangan darah, sang ayah pun dengan sukarela mendonorkan darahnya. Hingga ketika anak tersebut terbangun, ketika dia melihat samping, ayahnya sedang terbaring lemas.

Pelajaran dari video terebut adalah:
Terkadang kita sibuk mencari mutiara yang berkilau jauh di seberang sana. Padahal masih banyak mutiara-mutiara yg masih tertutupi kilaunya ada disekitar kita, jika kita mau mencari dan memolesnya. Sayangi orang yg kita sayangi, sebab ketika kita kehilangannya kita baru tersadar arti dari memiliki.

Semoga bermanfaat

No comments