Waktu adalah salah satu rezeki yang tidak ternilai. Mengapa demikian? Sebab kita bisa menghasilkan uang dari waktu, tetapi kita tidak ...

Seberapa Besar Kita Menghargai Waktu?



Waktu adalah salah satu rezeki yang tidak ternilai. Mengapa demikian? Sebab kita bisa menghasilkan uang dari waktu, tetapi kita tidak bisa membeli waktu dengan uang kita. Waktu tidak perlu ditunggu dan dinanti, sebab waktu akan datang tepat sesuai janjinya.

Setiap orang diberikan waktu yang sama dalam sehari yaitu 24 jam. Namun tidak setiap orang bisa memanfaatkannya dengan bijak. Terkadang kita menghamburkannya untuk kegiatan yang kurang bermanfaat khususnya untuk diri kita sendiri. Bahkan tidak jarang kita menunda hari esok dan seterusnya untuk belajar dan merubah diri kita menjadi lebih benar. 

Salah satu sifat orang sukses adalah bisa menghargai waktu. Time is not money for me. Why? Karena hidup bukanlah hanya soal uang dan uang. Jika kita berprinsip waktu adalah uang, sama halnya kita sudah diperbudak oleh uang. Bagi yang tidak setuju dengan pemikiran saya, itu tergantung pemikiran Anda. :)

Waktu tidak dapat diulang dan dia selalu datang menepati janjinya tanpa pernah ingkar, meskipun terkadang mereka dibenci orang-orang. Sebagai contoh: banyak orang yang entah kenapa tidak menyukai hari senin. Tapi hari senin pasti akan datang menepati janjinya walaupun banyak orang yang membencinya. Bukan begitu? :)

So, manfaatkanlah waktu kita seoptimal mungkin. Dan jangan sampai kita menyesal karena telah kehilangan waktu.

Semoga bermanfaat

0 komentar: