GAGAL atau KEGAGALAN adalah kata yang paling tidak kita harapkan dan inginkan. Seakan GAGAL seperti pil pahit dan telah menjadi hal yang me...

Orang Gagal Bukan Berarti Bodoh!

GAGAL atau KEGAGALAN adalah kata yang paling tidak kita harapkan dan inginkan. Seakan GAGAL seperti pil pahit dan telah menjadi hal yang menakutkan dan terus menghantui disetiap aktivitas kita. Padahal pada dasarnya tidak ada satu orangpun yang mau mengalaminya. 

Namun harus kita sadari bahwa setiap orang pernah dan pasti akan menemui KEGAGALAN, bahkan seorang Profesional sekalipun. Akan tetapi, hanya sedikit dari mereka yang mampu menyikapi KEGAGALANnya secara PROFESIONAL. dan harus diingat bahwa orang yang GAGAL belum tentu BODOH. Karena orang pintar pun pasti pernah mengalami KEGAGALAN. Hanya saja dia menjadi PINTAR & BERHASIL karena telah menemukan cara untuk mengatasi kegagalan tersebut.
Jangan pernah menganggap KEGAGALAN adalah akhir dari usaha kita. karena ada pepatah mengatakan "Orang yang gagal adalah orang yang berhenti terlalu cepat". Buktikan! Kalau kegagalan bisa menjadi langkah awal menuju KEBERHASILAN. Sebab semakin banyak kita mendapat KEGAGALAN, semakin banyak pula pengalaman kita untuk menuju KEBERHASILAN dengan asumsi kita memiliki kemauan untuk belajar dari kegagalan & merubahnya menjadi KEBERHASILAN.

Dan akhir kata "Lakukanlah jika kamu merasa yakin, terutama jika kamu memiliki KEMAUAN & KEMAMPUAN, maka KESEMPATAN akan mengikutimu!" Be The BEST :)

0 komentar: