Header Ads

ad

Uang Bukanlah Segalanya!

Hidup dizaman sekarang memang memerlukan uang, tetapi hartus disadari uang bukanlah segalanya. Jangan sampai kita diperbudak uang, bahkan sampai menuhankan uang. Karena jika itu sampai terjadi, kita akan senang dengan kata kaya, merasa mulia, hebat & sukses dengan predikat kaya (Harta), dan menganggap remeh orang yang tidak kaya (Miskin Harta). Zaman sekarang bagi segelintir orang, uang adalah segalanya dan yang berkuasa adalah uang. Seolah-olah orang yang tidak memiliki UANG tidak boleh SAKIT, tidak boleh SEKOLAH, tidak boleh BEKERJA, tidak boleh Memberikan Pendapat ataupun Kritik.

Perlu disadari, Miskin Harta bukan berarti Miskin Iman dan Kaya Harta bukan jaminan Kaya Iman. :) Kita memang memerlukan uang, tetapi uang bukanlah segalanya bagi kita!. Apakah uang bisa membeli kebahagiaan? Jika bisa, saya akan membeli kebahagian sebanyak mungkin dan mungkin saya sudah merasa puas dengan kebahagian-kebahagiaan yang saya rasakan.
 
Ingatlah! Uang hanya akan memenuhi kepuasan & kesenangan kita sesaat. Dan UANG tidak bisa membeli KEMAMPUAN & KEMAUAN, tetapi dengan KEMAUAN & KEMAMPUAN kita bisa menghasilkan UANG. So, Anda termasuk yang mana? Orang yang memiliki Uang tetapi TIDAK memiliki KEMAMPUAN & KEMAUAN? Atau orang yang memiliki KEMAMPUAN & KEMAUAN?

Semoga bermanfaat :)

1 comment: