Sebelum kita dilahirkan ke dunia ini, selama 9 bulan kita dijaga dia. Dia slalu membawa kita kemanapun dia pergi, selalu mengawasi ki...

Sayangi Ibumu Yang Selalu Menyayangimu


Sebelum kita dilahirkan ke dunia ini, selama 9 bulan kita dijaga dia. Dia slalu membawa kita kemanapun dia pergi, selalu mengawasi kita, dan selalu memberi yang terbaik untuk kita sampai ketika kita dilahirkan ke dunia ini.

Jika kita ingat... masa kecil kita, kita selalu menyusahkannya atau bahkan kita slalu mengecewakannya.
pengorbanan yg diberikan sudah tak terhitung dan tak ternilai. Ketika dia harus terjaga dari tidurnya dimalam hari hanya untuk menenangkan kita, rela tidur tanpa selimut hanya demi melihat kita tidur nyenyak dengan selimut yang membaluti tubuh kita, jari jemarinya selalu mengusap lembut kepala kita ketika kita menangis, selalu mendoakan kita, dan mengurus kita sampai kita bisa mengerjakan sesuatunya sendiri. Semua dilakukannya hanya untuk membuat kita bahagia.Air mata menetes dari matanya membuat dia menangis ketika dia melihat kita berbaring lemah dan sakit, tapi dia selalu bersabar menjaga kita dan selalu mendoakan kita. Begitu berat dan hebatnya perjuangan & pengorbanan itu. Semua itu dilakukan tanpa letih dan pamrih.

Jangan biarkan kita kehilangan saat-saat yang akan kita rindukan dimasa datang ketika ibu kita telah tiada. Ketika dia sakit dia berharap ingin dijenguk kita & didoa'kan kita. Disaat kita pergi jauh dia selalu menantikan kepulangan kita. Ketika kita pulang dia berdiri di depan pintu menyambut kepulangan kita. Ketika dia sudah terlalu tua dia tidak meminta yang lebih dari kita, dia hanya meminta kita untuk mendoakannya, menjaga & mengurusnya. Tapi ketika dia telah tiada tak ada lagi yang berdiri didepan pintu menyambut kita, tak ada lagi senyuman terindah yang diberikan kepada kita, tak ada lagi orang yang merindukan kita ketika kita jauh, tak ada lagi dan tak akan pernah ada lagi yang meneteskan airmata, dan mendoakan kita disetiap hembusan nafasnya. Yang ada hanyalah kamar kosong tak berpenghuni dan baju-baju sudah tak bertuan yang ada dilemarinya.

Dia selalu merindukan kita dan memberikan kita yang terbaik sampai akhir hayatnya.
Sayangi kasihilahlah dia selagi ada seperti mereka menyayangi dan mengasihi kita diwaktu kecil.
"kadang kita lebih sering menyatakan cinta kepada kekasih kita dibandingkan kepada ibu kita. padahal ibu jauh lebih sering membuktikan cintanya kepada kita dibanding kekasih kita"
"Sayangilah dan kasihilah ibumu, sesungguhnya 1 mawar yang kau berikan sekarang kepada ibumu jauh lebih baik daripada 1000 mawar yang kau berikan di atas kuburan ibumu ketika ibumu sudah tiada"
:)

0 komentar: